Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Kamis 2 Juni 2011: Pengajian

Kamis, 08 September 2011 | di 9/08/2011

Baiklah setelah sekian lama mengabaikan blog ini, waktunya menulis kembali. Hehe..

Cerita Pengajian
Karena ini adalah acara pertama dari rangkaian proses acara pernikahan, saya deg-degan juga sih. Mikir kayak "wah udah dimulai ini, jadi beneran nih sebentar lagi gue nikah?? Hiyah!!". Makin kenceng juga doanya semoga semua acara bisa berjalan lancar. Sebenarnya acara pengajian ini sederhana banget kok cuma ngundang tetangga-tetangga deket aja, pengajiannya juga pengajian bapak-bapak. Saya juga tidak menyiapkan busana khusus layaknya beberapa calon pengantin lain, malah saya juga ga turun ikut pengajian, nongkrong aja ama sepupu n nyokap di kamar.


Pengajian dimulai tepat waktu Alhamdulillah pukul 12.45. Sempet agak panik karena sampe bokap buka acara dan ngasih sambutan, pihak photographer belum dateng. Tapi ga lama kemudian mereka datang dan langsung ambil gambar and video. (ps. saya ngintip dari lantai atas rumah pas mereka dateng dan langsung lega padahal udah siap-siap mau komplen. hihi..)

Yang perlu diperhatikan untuk acara pengajian:
  • Sebelum acara pastikan tempat sudah siap dan rapi
  • Sound system dan kipas angin itu penting. Kalau perlu jgn ragu-ragu utk pinjam/sewa
  • Udah harus nunjuk pemimpin pengajian dan doa jauh-jauh hari (biasanya ini tugas ortu capeng)
  • Besek (nasi kotak) klo bisa jgn cuma dibagiin buat yg dateng ngaji tapi semua tetangga yg mungkin ga bisa dateng. Utk besek ini saya sekalian ambil paket dari mardika *ga mo repot yee*

1 komentar:

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

Posting Komentar