Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

House of Seserahan

Selasa, 19 April 2011 | di 4/19/2011


Berhubung saya adalah calon pengantin yang ga se-kreatif jeng Nenny dan jeng Rere, maka saya pun tidak bisa menghias dan/atau membuat seserahan ataupun buku tamu saya sendiri. *kasian kasian kasian*. Maka daripada sibuk nyari ide buat printilan wedding DIY (do it yourself), saya malah sibuk nyari vendor yang bisa bantu saya untuk masalah ini. hehe.. *cerdas bgt kan*

Weekend kemarin saya singgah di House of Seserahan. Tahu tempat ini sih dari web *standard*, search di google dan muncullah. Berhubung lokasinya lumayan deket dibandingin vendor hias seserahan yang lain misalnya: The Box - Tebet, maka diputuskan saya dan D meluncur kesana saja.

Tadinya ngincer yang temanya silver atau putih kaya gini:




 Tapi yang pink lucu juga ya...


Di House of Seserahan kita bisa rental atau beli box-boxnya, plus dapet bonus flower and arrangement. Jadi ga perlu tambah biaya hias lagi. Biasanya isi seserahan bisa di drop disana 2 minggu sebelum hari H. Sedangkan untuk hias mahar, khususnya desain yang rumit dibutuhkan waktu paling lama 1 bulan. Tapi kita bisa tau beres loh, bilang aja sama ibunya berapa jumlah mahar yg kita inginkan dan nanti pihak house of seserahan yang nyariin dan langsung dihias. Enak ya ga ribet. Hehe.. Tapi berhubung nanti mas kawin saya berupa logam mulia, jadi mungkin nanti tempatnya akan seperti ini:
 atau begini

Kalo soal harga sepertinya D tidak ada keluhan dan dia suka-suka aja sama vendor ini. Alhamdulillah.. Jadinya, nanti kita bakal balik lagi deh pertengahan Mei ke House of Seserahan buat naro isi seserahannya. Kalo kamu mau download katalog lengkap mereka plus price listnya ini ada linknya.

Contact Reference:
House of Seserahan
Jl. Cempaka Putih Timur IV/17
Jakarta Pusat
Phone: (021) 424 6539
Web: www.houseofseserahan.com
FB: The House of Seserahan

Notes: All pictures are taken from House of Seserahan FB pages

0 komentar:

Posting Komentar