Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

The Madness is On

Sabtu, 26 Maret 2011 | di 3/26/2011

I believe I finally have experienced what they so called 'Wedding Madness'. As if it's not enough, I experienced 2 madness in just one day.

Madness #1 : Pergi ke Tanah Abang di hari Sabtu adalah sebuah kerja keras.
Apalagi pas tanggal orang-orang baru gajian, apalagi kalo datangnya udah agak siangan susah cari parkir, apalagi kalo kamu blm sarapan, apalagi pas kamu mau pergi ke food court buat makan, ternyata food courtnya penuh banget susah nyari tempat duduk, antrian pesen makanan panjang. Buat jalan aja susah apalagi ngeliat-liat barang. dan seterusnya, dst, dst....

Crazy and tiring indeed, tapi saya dan D juga ngerasain pengalaman baru yang menyenangkan: Naik bajaj dr JACC ke Blok A berdua. Romantis bgt ga sih? Duduk di belakang kayak tuan dan nyonya di dalam bajaj yg berguncang-guncang, debu sama asap knalpot berasa langsung masuk aja gitu ke hidung, klo kena macet kita bisa langsung face to face sama pengendara motor di sebelah kita, Romantis bgt iya kan, iya kan.. hahahaha..Sayang kita ga pnya foto moment berharga ini, karena wktu motret skali hasilnya gelap, trs ga ambil foto lg abis malu ketauan noraknya. hehehe..

Madness #2 : Tragedi Undangan
Sampe rumah sekitar magrib, bonyok nunjukin draft awal undangan yang baru mereka ambil di pasar tebet. Gilaaa, banyak banget salahnya. Nama saya salah, alamat acara akad salah, nama ortunya D di amplop salah tapi alamatnya bener, denahnya ga ada, logo yg saya minta di cover depan salah. Bikin stress bgt nih percetakan. Kyaknya mereka cuma copy paste aja gitu sistemnya, padahal saya udah nunggu seminggu loh, sebelumnya mereka ngejanjiin bisa lbih cepat. ARRRRRGHHH.. Parahnya lagi mereka bilang hari minggu ga ada yg kerja, sementara senin bsk saya mau keluar kota 4 hari. Lah terus ini undangan kpn selesainya?? Awal Mei? Itu mah mepet banget. 

Selain print out draft undangan, saya jg dibawain undangan yg jadi inspirasi saya dan contoh hasil undangan buatan mereka. Duh, kok hasil buatan mereka kurang bagus ya. Kertas kartonnya dilemnya kurang rapi. Dan tau ga, undangan contoh yang saya taksir dan jd inspirasi itu ternyata bikinan PERCETAKAN LAIN tapi dipajang di toko mereka. Hah?? saya baru sadar pas D ngeliatin nama percetakannya di amplop belakang. Ya ampyun saya kira itu hasil bikinan mereka, wajar lah klo hasilnya ga sebagus undangan contoh itu. Gimana dong ini, mana uang mukanya udah dibayar lumayan banyak lg.. huhuhu.. Mau nangisss dehh..

Gini nih jadinya klo males keliling di pasar tebet padahal kan di sini banyak percetakan kenapa pilih yang ini sih ortu saya. Jadi seinget bonyok, tahun lalu kakak saya bikin undangan di sini jg dan hasilnya emang bagus dan murah. Tapiiiiii, ketika ditanya apa mereka yakin ini tempat yg bener? Waktu itu mereka jawab: "bener kok". Sekarang setelah kejadian banyak salah dan berantakan ini, saya tanya lg dan jawaban mereka: "kyaknya nya di situ deh, tapi orang-orangnya emang beda ya." Trus mereka cerita lagi: "Wktu bapak sama ibu di sana, ada orang lg komplain loh na. Denahnya dia salah padahal udah selesai dicetak semua undangannya". Aduhhh bapak.. ibu.. Anakmu jadi streees ini *jambak2 rambut*

Sekarang saya masih harus menunggu balik dari Bandung buat ngurusin masalah undangan ini. Ya Alloh, berikanlah kemudahan dan lancarkan semua urusan kami ya Rob. Amiin..    

1 komentar:

Turis Cantik mengatakan...

mbak bikin di tebert di vendor apa? kok jadi banyak salah gitu ya

Posting Komentar