Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Progress Review II

Minggu, 20 Maret 2011 | di 3/20/2011

Minggu ini ada progress yang oke banget buat persiapan wedding kami. Akhirnya, undangan dan souvenir sudah dipesan dan diharapkan selesai awal Mei!!!. Horeeeyy..

Photography buat rangkaian acara yang Insya Alloh akan berlangsung 3 hari itu pun sudah ada keputusan finalnya. Awalnya pengen pake photographer yang bukan rekanan katering, karena dari pengalaman kakak saya tahun lalu, hasil akhir albumnya saya ga suka. Tapi pas nanya-nanya price list photography, saya shock. Mihil-mihiiil ya boo'. hihihi. Akhirnya konsultasi and curhat deh sama katering, dan Alhamdulillah saya bisa dapet semua yg saya mau include in package, saya cuma perlu bayar tambahan album aja. (FYI: Biaya tambahan cetak album wedding itu jg ga murah loh.. Kyaknya semuanya serba mihil klo soal wedding mah *tepok jidat*).
Jadi sejauh ini yg bisa direview adalah:

Pengajian, Siraman & Midodareni
Lokasi: Rumah
Makeup & Acara: RMVR
Katering Siraman: RMVR (Tumpengan)
Katering Midodareni: Mardika Catering 
Souvenir Siraman: Blm ada ide
Balikan buat keluarga D: Kue-kue aja sepertinya
Photography: Obby's Photography (Rekanan Mardika)

Akad Nikah
Lokasi: Rumah
Katering: Mardika
Tenda: Sewa di Salon Milka - SBS
Dekorasi: Rekanan Mardika (either P. Haris or P. Abai)
Makeup: RMVR
Kebaya: Jahit di QZM   *tgl 26 ini fitting
Adat Panggih: RMVR
Photography: Obby's

Resepsi
Lokasi: Mahkamah Konstitusi - Bekasi
Katering: Mardika
Dekorasi: idem kayak akad
Kebaya & Makeup : RMVR
Hiburan: Blm tau niih
Photography: Obby's
Undangan: Z Unique Print - Ps. Tebet 
Souvenir: Zidan Souvenir - Ps. Regional Jatinegara (Mester)

Peer yang masih harus diselesaikan:
  1. Surat-surat nikah (udah seminggu blm selesai2 darn birocracy *_*)
  2. Prewed (bokap dah nanyain gw, gw nanyain D, D bru ambil keputusan, DOH)
  3. Hiburan kita mo pake apa inihh? gamelanan lagi??
  4. Ngecat ulang kamar pengantin (perlu ga ya, hmmm)

Yah begitulah kira-kira yang saya inget sejauh ini, apalagi ya yg kurang?. Semoga ga ada, pengeluarannya kenceng banget ini, bonyok udah teriak-teriak aja. huhuhu ya iyalah.. *sigh*

Semoga semuanya berjalan lancar ya, minta doanya kawan. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar