Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Progress Review I

Jumat, 04 Maret 2011 | di 3/04/2011

Blog ini kan dibikin dalam masa persiapan pernikahan, tapi kok sejauh ini belom ada post tentang review sama sekali ya. Udah sejauh mana sih persiapannya? Jawabannya: Masih jauh panggang daripada api saudara-saudara. Halah apapula itu artinya? hehe.. Artinya masih jauuuh banget dari siap. Saya aja sampe bingung, ini bener nih tinggal 3 bulan lagi??!. *tepok jidad*

Berikut persiapan yang udah ada sejauh ini:

Akad Nikah
Lokasi :  Rumah
Katering : Mardika Catering
Dekorasi :  Pak Harris dari katering Mardika
Kebaya : Jahit di QZM Ps. Sunan Giri (*msh dlm proses
Tata rias : Rumah Manten Veni Rahman  *udah DP
Adat Panggih : RMVR
Dokumentasi : Blm tau

Resepsi
Lokasi : Mahkamah Konstitusi Bekasi  *bln ini pelunasan
Katering : Mardika Catering
Tata rias & Kebaya : RMVR
Hiburan : Blm tau
Dokumentasi : Blm tau
Kebaya Seragam among : Tanah Abang

Sementara PeeR yang menumpuk adalah:
  • Ngurus surat-surat nikah
  • Cari undangan & souvenir
  • Prewed gimana ini prewed??
  • Seserahan blm komplit
  • Mas kawin? 

Trs apalagi ya, kayanya masih banyak bgt deh. Padahal setelah saya resmi jadi pengangguran bulan lalu seharusnya banyak yang bisa diurus ya. Tapi ya begitu deh, pusiing. Bener loh coba aja sendiri klo ga percaya pasti semua yang lagi nyiapin nikahannya ngomong begitu. *pembelaan diri* hehe..

Baiklah mari kita puter otak, gimana caranya dengan msh banyaknya peer itu dan semakin menipisnya uang saya dan D, dua calon pengantin tanpa income ini, semua hal bisa berjalan. Yukkk.. Semangattt..

4 komentar:

mrs.yos mengatakan...

hai capeng .. met kenal :D
kamu resepsinya di MK yaa? dan rias nya pake RMVR?
km pake asisten/ sm mba veninya langsung?
aku boleh datengg g pas acara kamu di MK? hhihi..
*langsungnawarin*
aku pake MK juga rencanyaa, jd mwu liat viewnya :D

Anna David mengatakan...

Hola..
Salam kenal juga.. Nama kamu Wina ya..

Iya, aku tanggal 4 Juni resepsi di MK. Klo mau, kamu boleh dateng kok. ^_^

Untuk makeup akad (tgl 3) aku sama asisten, tapi utk resepsi Insya Alloh sama mba veninya langsung.

Seneng deh ada yg samaan vendornya. Keep in touch ya..

Anonim mengatakan...

Halo anna lam kenal, anna boleh tau nggak pakai mardika catering per porsinya brp ya?ada paket brp ya?makasih ya sebelumnya

Anna David mengatakan...

halo salam kenal juga..

Aduh maaf ya aku br bles, abis data mardika katering disimpen ibu aku smua sih. Klo ga salah, utk 200 porsi keatas kena Rp 26,500/porsi. Mending ambil paket aja, tp aku kurang jelas jg harganya brp. huhu maaf ya.

Info lbh lengkap bisa hubungi Mardika Katering di Tlp. 860 5715, 863 0829..

Posting Komentar