Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Review Wedding di Ballroom Hotel Kartika Chandra

Senin, 07 Maret 2011 | di 3/07/2011

Belakangan ini, saya jadi sering diajak bokap nyokap untuk kondangan. Alasan mereka sih biar saya punya banyak referensi untuk pernikahan saya nanti. Hah, padahal ya alasan sebenernya tuh biar salah satu dari mereka bisa stay at home and leyeh-leyeh. *cape deh*

Serius nih saya sebenernya males kalo dateng ke acara orang yang kita ga kenal, ntr ujung-ujungnya juga kita cuma numpang makan doang. Lah abis disana mau ngobrol sama siapa, wong salaman sama pengantennya aj jg kadang ngga kok. Iya apa iya? Hehe..

Hari minggu kemarin, tgl 6 Maret saya diajak bokap pergi ke Kartika Chandra. Ini pertama kalinya saya menghadiri undangan ke tempat ini. Tempatnya lumayan luas, parkirnya juga memadai. Tema adatnya Sumatera Utara.


Pasangan ini kayaknya ambil paketan dari hotel deh. Jadi semua makanan dan gubukannya juga dari hotel. Ada 5 menu gubukan : Kebab, Kambing Guling, Lasagna, Mie Kocok dan Es Puter. Menu prasmanannya saya ga liat, abis emang ga terlalu suka makan nasi sih kalo kondangan gitu, hehe.. Rasa makanan gubukannya lumayan enak kok, cuma sayang pada dingin semua. Ini catetan nih biar ntr di acara saya klo bisa request pemanas dibawah wadah utama makanannya. Tapi yang parah sih rasa es puternya. Masa cuma kayak es diserut biasa, ya rasanya ya teksturnya hadeeeh. Bokap jg komen gitu soal es serut eh es puternya. 

Tapi ada beberapa hal yang saya suka :
  • Dilayar projector, ditampilin video mulai dari foto-foto penganten jaman masih kecil, pas mereka pengajian, siraman, sampe akad nikah.
  • Hiburannya, lagu-lagunya enak.

Contact Reference:
Hotel Kartika Chandra
Jl. Gatot Subroto, Jakarta 12060 Indonesia.  
Phones: (62-021) 5251008 / 5205000 

2 komentar:

angela.angeli mengatakan...

hii salam kenal,,

lately saya juga sedang cari2 tempat untuk acara resepsi nikah. Kartika chandra salah satu yang masuk target. Anna David punya info lanjutan tentang kartika chandra kah? mengenai harganya mungkin? mm lantainya karpet gak?

Anna David mengatakan...

Halo my angela angeli..

salam kenal juga ya, makasih udah blogwalking ke tempat saya.

Lantainya pake karpet kok dear, tapi sayap ballroomnya ngga. Sayapnya dipake buat naro gubukan dan desert juga. Lumayan kok jadi makin luas dapet ballroom sama sayapnya. (sayang saya ga photo).

Kalo harganya saya ga tau, maaf ya. Coba aja angela angeli telp ke sana.

Happy hunting!.. =D

Posting Komentar