Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Calon Kamar Pengantin

Rabu, 27 April 2011 | di 4/27/2011

Sejak kakak saya dan istrinya pindah, saya resmi jadi anak tunggal di rumah. Yippiee.. Walaupun dese juga pindahnya cuma selemparan batu, masih satu baris sama rumah bonyok. Maklum anak mami, jd ga boleh jauh-jauh pindahnya.. wkwkwk. * huss jgn ketawa kamu na, nanti kamu jg bgitu* huft.. Yah bgitulah ibu saya, maunya smua anaknya punya rumah ga jauh dari dia, biar kalo ada apa-apa gampang katanya.

Anyway, salah satu efek dari jadi anak tunggal adalah setelah menikah nanti saya disuruh ibu suri pindah ke bekas kamar kakak saya dengan alasan kamarnya lebih besar. Tapi skarang kamar itu kosong melompong karena smua furniture ikut diboyong ke rumah barunya. Halah ga modal nih si jelek (iya saya panggil dia si jelek, dia panggil saya si padut).

Foto saya & kakak di acara wisuda saya
(perhatikan, mata dia sipit sementara saya super belo) 

Sebenarnya saya rasa ngga ada masalah klo kamar saya yang dijadiin kamar pengantin. Walaupun kecil, bakal lebih kecil lgi sih klo diganti double bed, tapi sarang saya ini super komplit. Mau nonton TV, DVD, main laptop, dengerin musik ga perlu keluar kamar. Cuma kekurangannya sih agak berantakan dikiiit. =P

my little room sweet room
(sengaja bagian yg berantakan ga di foto)

Tapi nyokap ga patah semangat, doi ngebujuk-bujuk dengan rayuan maut klo saya boleh pilih smua furniture saya sendiri, skaligus belajar buat nge-desain klo ntr saya udh punya rumah sendiri. Asiiikkk.. Saya tinggal tunjuk, nyokap yg pusing bayar. huahaha.. =D
Maka inilah hasil tunjuk-tunjuk  saya:

 Uniland Springbed Latex Pocketed Plush Top
(ps. tingginya diatas rata-rata nih tmpat tidur, klo jatoh gmn ya?)

Meja riasnya saya suka bgt
kayu jati dgn ukir majapahit

 Lemari 2 pintu yang senada dengan meja rias
(nyesel ga pilih yg 3 pintu, nanggung ya)

 pajangan timbul bergambar bunga.. nice..

 Dan tampak keseluruhannya:

Lumayan juga hehe.. 
 
Nah kalo kamu tanya kenapa catnya hijau, itu asli keputusan sepihaknya nyokap. wktu sebelom brangkat kerja sih saya minta dicat putih, eeh pas pulang langsung shock liat kamar dicat hijau. Usut punya usut nyokap udah bikin korden hijau, jadi doi maksa temboknya harus hijau juga. *tuh korden hijaunya udah nangkring*

Yayaya, tinggal dihias aja kan tuh ya kamarnya. Kayaknya udah cukup deh paling tinggal tambah jam dinding trs klo minta tambah bedside cabinet boleh ga ya?? Oh iya jangan ketinggalan sama nanti foto prewednya dipajang juga ahh.. ^_^

Contact Reference:
Mustika Jepara
Jl. Raya Bekasi KM.18 No.35
Pulogadung
Tlp: (021) 4601346

0 komentar:

Posting Komentar