Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Prewed Day At Last..

Sabtu, 16 April 2011 | di 4/16/2011


Ya, akhirnya pergi juga kami foto-foto. Semuanya dengan persiapan yang serba mendadak khasnya D. Bayangin, dia ngasih tau saya 3 hari saja sebelum berangkat saudara-saudara. ckckck.. Sebagai wanita yang selalu repot pengen terlihat oke di camera, apa yang harus saya lakukan dalam waktu 3 hari??? *lebay*. Jadilah satu hari sebelum hari H saya masih bolak balik cari kelengkapan kostum. Smoga nanti menjelang hari H wedding hal-hal kayak gini ga kejadian ya. *lirik galak D*..

Pagi-pagi buta saya udah brangkat ke salon buat make-up, drama pertama pun dimulai. Orang salonnya blom pada bangun aja gitu!!! Aje gile, ada kali saya ketok-ketok pintu rumahnya 15 menit, blm lagi saya telp2nin tuh salon.. hehe.. Oh iya namanya Tety Salon di Harapan Jaya. Waktu wisuda saya makeup disini dan hasilnya bagus, tapi waktu lamaran coba ke salon lain dan skrang mau makeup prewed di saLon ini lagi. Tapi ternyata kemarin yang megang bukan ibunya, tp asistennya dan saya pun kecewa krn hasilnya kurang bagus. Jadi klo kau mau makeup disini, request sama ibunya aja ya.

Di rumah, D udah nungguin sama adiknya, Devi. Dan dengan naik mobil rentalan beserta sopir kami berangkat. Bokap nanya, "kok D ga nyetir sendiri aja na, kan ada mobil?" "Takut capek kali dia pak nyetir seharian." jawab saya, padahal mah alasan sebenarnya, karena doi takut nyasar ga tau jalan. *wlee*. Destinasi pertama, gerbang tol Bogor buat ngejemput fotographer kita, Irvan Airlangga. Destinasi selanjutnya menuju Ciwidey lewat jalur puncak.

Asli, perjalanan panjang itu bikin saya deg-degan. Sopir mobil kami tuh bawa mobilnya kayak sopir angkot, salip sana salip sini, ngerem mendadak disana dan ngerem mendadak disini. Aduuuh, ini belum pada married smua pak. Plizz deh. Dan paaass banget hari itu lagi ada razia di jalan, mobil kami disuruh menepi. Drama kedua pun dimulai. Pak polisi nanyain SIM ke pak sopir. Pak sopir ngasih SIMnya, Pak Polisi ngeliatin SIM trs ngeliatin pak sopir, mereka saling liat-liatan. 

Pak polisi (PP) akhirnya mulai bicara: "SIM A bapak mana?"
Pak Sopir (PS) : "Iya itu SIM saya."
PP  : "Tapi ini bukan SIM A, ini SIM B1. Bapak hrs punya SIM A klo bawa mobil ini."
PS  : "Ya, saya mah cuma disuruh bawa aja pak."
(smua orang di mobil udah pada bengong horor)
PP  : "Bapak sama siapa ini?"
(smua orang di mobil pada buang muka pura-pura ga tau)
PS  : "Sama keluarga."
(smua orang di mobil udah pada nunduk pasrah)
PP  : "Ya sudah, silahkan lanjutkan perjalanan"  

HAH?? Ya Alloh ajaib banget. Tanpa banyak basa-basi langsung cabut sbelum pak polisi berubah pikiran. Nah nah pantesan pak sopir ini bawa mobilnya ga enak banget, biasa bawa truk ternyata doi. hadeeeh. Ini pelajaran banget nih buat kita, kalo lain kali sewa mobil sama sopirnya coba di cek deh SIM dan kelengkapan dokumennya. Jangan sampe ada kejadian kayak kita. huhuhu..

Overall the photo session was fun, walaupun menurut saya agak sebentar ya, Kurang laamaa. Makanya, kalo mau prewed jangan jauh-jauh, jadi kelamaan di jalan deh. Atau kalau bisa mendingan sediain waktu yang banyak jgn cuma sehari. 

Nah ini ada beberapa hasil foto yang masih mentah. Salah satunya yang diatas ya yang kaya scene drama korea, menghadap belakang ngilatin danau.. *halah*

can u see us..

kayak doi juragan eike dayang-dayang ya..

fun picture.. Luv it

Contact Reference:
Irvan Airlangga Photography
Phone: 0812 1874 75 11
web: http://irvanairlangga.multiply.com

Tetty Salon
Perum Harapan Jaya Blok A No.50
Bekasi Utara
Phone: (021) 8858568

0 komentar:

Posting Komentar