Daisypath Anniversary tickers

Anniversary Tickers

Pages

Purple is the New Red!!!

Minggu, 24 April 2011 | di 4/24/2011

Yes ladies and gentlemen, purple is definitely the most popular wedding theme color for 2011, replacing the traditional red and gold.

How do I know? I simply just talk with catering, decoration and makeup vendors. Whenever I mention purple as my wedding theme, they reply "Yea, purple is trending. We manage many weddings with that color theme this year." Tapi bukan karena lagi trending itu loh saya pake tema ungu untuk pernikahan saya, bukan juga karena pengen ngikutin pasha ungu dan adelia. =p

Saya mulai perburuan saya dari nol. Tanpa ide awal mengenai akan seperti apa pernikahan saya nantinya. Yang saya tahu saya ingin memfokuskan pencarian pada lokasi, makeup n kebaya yang keren. Maka setelah mendapatkan lokasi, target selanjutnya adalah salon. Nah di situlah saya mencoba berbagai warna koleksi kebaya yang ada dan menjatuhkan pilihan  pada kebaya berwarna ungu dengan hiasan bordir dan payet silver. Saat itulah baru kemudian diputuskan tema wedding saya:

ungu-silver


dengan dekorasi impian seperti ini:




gmbr dekorasi diambil dari website Savitri..

Tapiii apalah daya, setelah gontok-gontokan *ehm* diskusi panjang dengan bonyok, mereka tetap bersikukuh acara resepsi nanti harus tetap bernapaskan Jawa. jadilah dekorasi ala minimalis/marocco/international DITOLAK MENTAH-MENTAH, sederhana and simple aja kata mereka. Then the final decision, gebyok it is. *gebyok lagi, gebyok lagi.. Hidup gebyok!!!*

Masalah lain tentang tema warna ini, kalo kamu udah liat post saya tentang seragam panitia dan saudara-saudara, adalah kehadiran warna merah dan gold pilihan ibu suri. Warna ini saya khawatir kan mengganggu dominasi si warna tema utama. Kenapa? karena jumlahnya sangat banyak berbanding lurus dengan banyaknya keluarga saya.

Jadi realitanya akan ada 4 warna yang spertinya kurang bersinergi di pernikahan saya, yaitu: ungu-silver-merah-gold.


Haduuh bakal kaya apa ya tuh jadinya penampakannya di foto. Kurang bagus kali ya campuran warna-warna itu?? Huft, ya sudahlah. Hidup keanekaragaman, Hidup warna-warni!! Semangat!!!..

2 komentar:

fhia mengatakan...

seru tuh saii klo warna ungu-silver trus dekorasinya minimalis elegan *impianku banget*. semangat yah buat wedprepnya :)

Anna David mengatakan...

iya tapi ga kesampaian aku fi.. smoga nanti kamu bisa pake tema impian kamu ya.. ^_^

Posting Komentar